List II

List Artikel

Home » » Info Lowongan Kerja Q-Property

Info Lowongan Kerja Q-Property

Info Lowongan Kerja Q-Property - Info Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru,Info Kerja Terbaru, Lowongan Pekerjaan Terbaru.Info Lowongan Kerja Januari 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Pekerjaan 2014. Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Terbaru Malang Februari Lainnya

DIBUTUHKAN SEGERA
Q-Property adalah perusahaan yang berlokasi di pusat kota dan bergerak di bidang property. Kami membantu client dalam menjual, membeli dan menyewakan apartment dan rumah. Saat ini kami membutuhkan tim yang muda, kompeten, enerjik, cerdas, passionate, untuk bergabung dengan kami dengan posisi:

ADMIN FINANCE

JOB DESCRIPTION

Melaksanakan kegiatan administrasi keuangan perusahaan ( jurnal entry sampai dengan arsip dokumen) untuk menjamin kelancaran, keakuratan dan ketertiban administrasi keuangan perusahaan

URAIAN TUGAS

Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan penelusuran dokumen
Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan bulanan ( P/L, Inventory,Biaya) dengan data yang terdapat dalam sistem ke manajemen
Menyusun laporan keuangan bulanan ( Balance Sheet, P/L Statement ) dengan data yang terdapat di system
Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan dan atau tahunan
Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan secara periodik (bulanan dan tahunan).
Melakukan Perhitungan pembayaran gaji karyawan.
Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan kemampuan keuangan perusahaan
Memastikan ketepatan jumlah barang di gudang dengan catatan di keuangan
Melakukan invoicing dan menjalankan verifikasi laporan konsinyasi
Hal-hal lain yang belum diatur dan akan ditentukan kemudian
Requirements:

Wanita Max 22 Tahun
Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Keuangan / Akuntansi / Adminstrasi / Sekretaris
SMK Akutansi / Administrasi Dengan Pengalaman Minimal 2 Tahun Di bidang Administrasi
Terampilan yang diperlukan : Akuntansi, Pembukuan, Balancing, Administrasi Dan Tugas Sekretaris
Lancar Menggunakan Aplikasi Seperti Microsoft Excel, Word, Outlock
Diperlukan bahasa : Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
Lebih disukai Staff (non-manajemen non-pengawas) mengkhususkan diri dalam Keuangan - Umum / Biaya Akuntansi atau setara


Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru

Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Kota Bogor Desember 2015 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment